Minggu, Juli 14, 2024
spot_img
BerandaNewsJabarBandung bjb Tandamata Bersaing di Proliga 2024 dengan Semangat dan Sportivitas Tinggi

Bandung bjb Tandamata Bersaing di Proliga 2024 dengan Semangat dan Sportivitas Tinggi

KATATIVI.COM: Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, melepas Bandung bjb Tandamata untuk berkompetisi di Proliga 2024. Acara pelepasan berlangsung di Menara bjb Naripan, Kota Bandung, pada Minggu (21/4/2024).

Dalam sambutannya, Bey Machmudin mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi Bandung bjb Tandamata yang telah membawa nama baik Provinsi Jawa Barat di tingkat nasional. Tim ini telah berhasil meraih gelar juara Proliga selama dua tahun berturut-turut pada 2022 dan 2023.

“Prestasi mereka luar biasa, dan semangat juang yang tidak kenal lelah telah membawa nama baik Provinsi Jawa Barat di kancah nasional,” kata Bey.

Bey berharap tim Bandung bjb Tandamata dapat mempertahankan gelar juara dan meraih hattrick di Proliga 2024. Ia juga mengapresiasi kerja keras, dedikasi, dan sportivitas pemain serta pelatih dari tim bjb Tandamata.

“Olahraga bersama dan tentunya harus solid dan bersatu, jaga kekompakan yang kuat di lapangan lebih kompak lagi dan kekompakan ini harus tetap dijaga,” tambah Bey.

Bey Machmudin menilai Proliga sebagai ajang penting bagi Bandung bjb Tandamata untuk memperkuat solidaritas, semangat berkompetisi, dan memberikan kesempatan kepada para atlet untuk mewujudkan mimpi menjadi juara.

“Ika Mardiah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jabar, mengakhiri naskah dengan menyampaikan dukungan penuh kepada tim Bandung bjb Tandamata. “Pesan saya jaga sportivitas, kehormatan dengan semangat pantang menyerah dan motivasi yang tinggi, semoga tim bola voli bjb Tandamata dapat meraih kemenangan dalam kejuaraan Proliga tahun ini,” ujarnya.

Dengan optimisme dan kekompakan yang dijaga, Bandung bjb Tandamata diyakini akan meraih hasil maksimal pada kejuaraan Proliga tahun ini.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments