Kamis, Mei 23, 2024
spot_img
BerandaNewsBangun Kesamaan Persepsi, DPD HPSI Kab. Bandung Audiensi Wabup Sahrul Gunawan

Bangun Kesamaan Persepsi, DPD HPSI Kab. Bandung Audiensi Wabup Sahrul Gunawan

Kab. Bandung, erasumbu.com,- Wakil Bupati Kab. Bandung menerima Audensi DPD Himpunan Pengusaha Sanrti Kab. Bandung pada hari Senin 20 Februari 2023. Pertemuan audensi tersebut dilaksanakan di ruang Rumah Dinas Wakil Bupati dan diterima langsung Wakil bupati H. Sahrul Gunawan, S.E.

Adapun tujuan dan maksud audiensi tersebut adalah membangun silaturahmi dengan Wakil Bupati dan ingin menyatukan konsep dan persepsi agar ke depan di pemerintahan kab. Bandung, HIPSI dan pemerintah dapat berjalan dengan baik serta bersinergis untuk membangun Kabupaten Bandung ke depan yang lebih baik.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPD HIPSI Kab. Bandung memperkenalkan pengurus DPD HIPSI Kab. Bandung mulai dari ketua sekertaris dan bendahara kepada wakil bupati Kab. Bandung, serta mengucapkan ucapan terimakasih kepada pemerintahan kabupaten Bandung dan ini merupakan sebuah apresiasi pemerintah terhadap HIPSI.

Agit mengatakan tujuan audensi adalah ialah membangun silaturahmi dengan Wakil Bupati, agar HIPSI dan pemerintah dapat berjalan dengan baik serta bersinergis untuk membangun Kabupaten Bandung kedepan yang lebih baik Khususnya di Bidang Desa Wisata dan Informasi Teknoloagi.

Agit juga mengharapkan agar pemerintah kabupaten Bandung, dalam hal ini bapak wakil bupati H. Sahrul Gunawan, S.E. dapat membangun komunikasi yang baik serta memperhatikan Santri.

Ketua HIPSI Kab. Bandung memberikan saran dan masukan kepada Wakil Bupati H. Sahrul Gunawan, S.E. sebagai bentuk kepedulian sehingga kedepan Pemerintahan dipimpinnya jauh lebih baik.

Dikesempatan yang sama Agit menambahkan bahwa tujuan HIPSI ini dibentuk bertujuan untuk mewadahi semua Santri dan Alumni Santri untuk menyatukan semangat dan solidaritas dalam ikut serta membangun NKRI.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments