Selasa, Juli 16, 2024
spot_img
BerandaNewsBandungDKM AT-Tanwir Bagikan Paket Sembako untuk Yatim dan Lansia

DKM AT-Tanwir Bagikan Paket Sembako untuk Yatim dan Lansia

BANDUNG,KATATIVI.COM: DKM AT-Tanwir di Komplek Griya Winaya, Kelurahan Pasurwangi, Ujungberung, Bandung menggelar kegiatan santunan. Acara ini dihadiri oleh aparat pemerintah setempat, tokoh agama, dan para donatur tetap, Minggu (9/6/2024)

Sebanyak 75 paket santunan disalurkan kepada para yatim dan lansia dhuafa di wilayah tersebut. Sebanyak 25 paket untuk yatim dan 50 paket untuk lansia dhuafa. Ketua DKM AT-Tanwir, DR. Dadan Anugrah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi nyata dari keimanan seorang Muslim.

Dadan berharap santunan ini dapat memberikan sedikit ringan bagi beban para yatim dan lansia dhuafa, serta menumbuhkan semangat kepedulian dan kebersamaan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi, terutama kepada para donatur. Semoga Allah membalas kebaikan mereka dengan pahala yang berlimpah,” kata Dadan.

Salah satu donatur, Ayi Koswara, menekankan pentingnya memahami esensi dari ibadah kurban di momen Dzulhijjah ini. Dia mengajak semua yang hadir untuk merenungkan nilai-nilai pengorbanan dan kepedulian yang terkandung dalam ibadah tersebut.

Walau kegiatan ini rutin dilakukan, Ayi menyatakan bahwa jumlah santunan yang diberikan masih jauh dari target yang diinginkan. Oleh karena itu, DKM AT-Tanwir berharap dapat memberikan minimal 250 paket santunan setiap bulannya untuk memenuhi kebutuhan di sekitar Griya Winaya dan Kelurahan Pasirwangi.

DKM AT-Tanwir juga membuka kesempatan bagi para donatur untuk berkontribusi dalam program ini. Donasi dapat disalurkan kepada pengurus DKM AT-Tanwir baik di dalam maupun di luar Komplek Griya Winaya, atau melalui transfer ke Rekening BSI At-Tanwir: 7113000303.

(Rulli)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments