Senin, Juni 17, 2024
spot_img
BerandaNewsBandungGM Kosgoro Dukung Boyke Daniel Sitompul Jadi Cawalkot Bandung

GM Kosgoro Dukung Boyke Daniel Sitompul Jadi Cawalkot Bandung

KATATIVI.COM, KOTA BANDUNG,- Di tengah semaraknya Pilkada serentak di seluruh Indonesia, Kota Bandung pun bersiap menyelenggarakan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota. Berbagai tokoh mulai mempersiapkan diri sebagai kandidat, termasuk aktivis, politisi, akademisi, dan birokrasi.

Salah satu tokoh yang mendapatkan dukungan dari komunitas pemuda adalah Boyke Daniel Sitompul. Boyke, yang dikenal sebagai Wakil Bendahara Partai Golkar Kota Bandung ini layak mengikuti kontestasi Pilkada Walikota Bandung. Apalagi Boyke yang juga Ketua GM Kosgoro Kota Bandung dan pengurus KNPI Pusat ini berpengalaman di organisasi kemasyarakat. Bahkan kesehariannya, Boyke juga sebagai pengusaha tambang muda yang sukses, dengan berbagai kegiatan di dalam dan luar Kota Bandung.

“Saya hanya sebagai manifestasi kaum muda untuk ikut mendorong Kang Boy berkontestasi dalam Pilkada Kota Bandung,” ujar Sekretaris Generasi Muda Kosgoro Ridwan Kurniawan.

Saat ini, Kota Bandung tidak memiliki incumbent untuk ikut bersaing pada Pilkada nanti. Dengan dukungan ini, Boyke Daniel Sitompul siap bersaing dalam Pilkada Kota Bandung, membawa pengalaman dan semangat baru bagi kota kreatif ini.

BACA JUGA: IPRC: Rotasi Kekuasaan Tanpa Dominasi Parpol di Kota Bandung

Boyke Daniel Sitompul menjadi salah satu calon yang diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Kota Bandung. Para pendukungnya percaya bahwa pengalaman Boyke dalam organisasi dan bisnis akan memberikan kontribusi signifikan dalam memajukan kota.

“Kami melihat Kang Boy sebagai sosok yang memahami kebutuhan pemuda dan mampu memberikan solusi inovatif untuk tantangan yang dihadapi Kota Bandung. Kami yakin, dengan kepemimpinannya, Bandung bisa semakin maju dan menjadi kota yang lebih baik untuk semua warganya.” imbuh RIdwan.

Tidak hanya dari kalangan pemuda, dukungan terhadap Boyke juga datang dari berbagai lapisan masyarakat. Para aktivis, pengusaha, dan tokoh masyarakat lainnya menyatakan keyakinannya bahwa Boyke memiliki visi dan misi yang kuat untuk memimpin Bandung ke arah yang lebih baik.

Boyke sendiri menyatakan kesiapannya untuk mengabdikan diri bagi Kota Bandung. “Saya merasa terhormat atas dukungan yang diberikan oleh teman-teman dan masyarakat Bandung. Saya berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan kota ini. Bersama-sama, kita bisa mewujudkan Bandung yang lebih bersih, aman, dan inovatif,” ujarnya.

Program Kerja

Sementara itu, dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada, persaingan antar kandidat semakin ketat. Debat publik dan kampanye akan menjadi ajang bagi para calon untuk memaparkan visi dan program kerja mereka. Masyarakat Bandung diharapkan aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi ini, memastikan bahwa pilihan yang diambil adalah yang terbaik untuk masa depan kota.

Pemilihan Walikota Bandung ini tidak hanya menjadi ajang pesta demokrasi, tetapi juga merupakan kesempatan emas bagi warga untuk memilih pemimpin yang benar-benar memahami dan mampu mewujudkan aspirasi mereka. Dengan dukungan yang luas dan persiapan yang matang, Boyke Daniel Sitompul siap menjadi bagian dari perubahan positif bagi Kota Bandung.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan yang terus mengalir, Boyke Daniel Sitompul berkomitmen untuk meluncurkan berbagai program unggulan yang fokus pada pemberdayaan pemuda, pengembangan ekonomi kreatif, dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Bandung.

Salah satu program yang diusulkan Boyke adalah peningkatan fasilitas publik dan ruang terbuka hijau yang ramah bagi semua kalangan, terutama pemuda. “Kita perlu menciptakan lebih banyak ruang bagi anak muda untuk berkreasi dan berinovasi. Bandung harus menjadi kota yang memberikan peluang bagi pemuda untuk berkembang dan berkontribusi,” kata Boyke dalam salah satu wawancaranya.

Selain itu, Boyke juga menyoroti pentingnya pendidikan dan pelatihan bagi pemuda. Ia berencana untuk memperkuat program pelatihan keterampilan dan kewirausahaan agar generasi muda Bandung siap bersaing di era digital. “Kita harus memastikan bahwa pemuda Bandung memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan masa depan. Melalui pelatihan dan pendidikan yang tepat, kita bisa mencetak pemimpin masa depan yang handal,” tambahnya.

Di bidang ekonomi, Boyke menekankan pentingnya mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) serta industri kreatif. “Bandung dikenal dengan kreativitasnya. Kita harus mendukung UKM dan industri kreatif lokal untuk tumbuh dan berkembang. Ini tidak hanya akan menciptakan lapangan kerja, tetapi juga memperkuat ekonomi lokal,” jelasnya.

Menyambut Pilkada, Boyke dan timnya aktif melakukan sosialisasi dan mendengarkan aspirasi masyarakat melalui berbagai kegiatan kampanye. “Kami ingin mendengar langsung dari masyarakat apa yang mereka butuhkan dan harapkan dari pemimpin mereka. Ini akan menjadi dasar bagi kami untuk merumuskan kebijakan yang benar-benar bermanfaat,” kata salah satu anggota tim kampanye Boyke.

Dengan visi yang jelas dan dukungan yang kuat, Boyke Daniel Sitompul berharap bisa membawa perubahan nyata bagi Kota Bandung. “Saya percaya, dengan kerja keras dan dukungan dari seluruh warga, kita bisa membuat Bandung menjadi kota yang lebih baik. Saya siap bekerja bersama Anda semua untuk mencapai tujuan ini,” pungkasnya.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments