Selasa, Juli 16, 2024
spot_img
BerandaBlitzWAHON Kembali Gelar Ngaso Vol.2 di Outdoor Bapenda Jabar

WAHON Kembali Gelar Ngaso Vol.2 di Outdoor Bapenda Jabar

KATATIVI.COM, BANDUNG: Pada Minggu, 2 Juni 2024, Kota Bandung akan menjadi tuan rumah bagi sebuah perhelatan yang merayakan inovasi dan kecintaan terhadap dunia otomotif. Wahana Otomotif Nasional (Wahon) kembali menggelar Ngariung Sobat Otomotif (Ngaso) Vol.2, sebuah acara yang mengumpulkan ratusan kendaraan modifikasi dari berbagai kategori.

Berlokasi di area outdoor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta No. 298, Ngaso Vol.2 tidak hanya menampilkan modifikasi mobil dan motor, tetapi juga menyajikan program hiburan dan edukasi.

Menurut Ketua Panita sekaligus salah satu pendiri WAHON, Ruli Rohimat, event kali ini juga menampilkan edukasi tentang modifikasi otomotif. Begitu pula suguhan hiburan dan pertenjukan menarik akan hadir di event tersebut.

BACA JUGA: Bapenda Jabar Berkolaborasi dengan Puluhan Komunitas Otomotif untuk Sosialisasikan Pajak

“Event ini akan dipandu Erick Berebet. Lalu ada sharing juga tentang modif otomotif.  Selama event ini berlangsung ada pertunjukan BMX Freestyle dan hiburan bersama mYuki ‘Pas Band’, Tiganama Band, DJ Jovaldi,” kata Ruli.

NGASO VOL.2
NGASO VOL.2

Ruli melanjutkan, komunitas pecinta otomotif membuat panitia penyelenggara membuka ruang pameran yang menggabungkan display mobil dan motor. Dengan target pengunjung dari lintas generasi, acara ini menjadi tempat berbaurnya komunitas otomotif di Bandung, sekaligus memajukan industri otomotif lokal.

“Alhamdulillah, kita mendapat dukungan penuh dari Bappenda Jabar dan berbagai komunitas di Kota Bandung. Ini  menunjukkan potensi besar dunia hobi otomotif dalam hal inovasi, kreativitas, serta nilai sosial dan ekonomi,” ujarnya.

Bagi para pemilik kendaraan modifikasi yang ingin berpartisipasi, masih tersedia ruang untuk pendaftaran hingga batas waktu yang ditentukan. Sementara itu, pengunjung yang ingin menikmati keseruan acara ini dapat menjelajahi venue dengan tiket masuk seharga Rp 25 ribu. Ngaso Vol.2 siap menjadi bukti bahwa ranah otomotif tidak hanya soal kendaraan, tetapi juga tentang kebersamaan dan kreativitas tanpa batas.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments