Minggu, Juli 14, 2024
spot_img
BerandaBlitzDramaQueen of Tears Episode 13: Akan Ada Kejutan Natal di Queens Department...

Queen of Tears Episode 13: Akan Ada Kejutan Natal di Queens Department Store.

KATATIVI.COM: Drama Korea “Queen of Tears” episode 13 yang ditayangkan pada Sabtu malam, tanggal 20 April 2024, telah resmi dirilis oleh tvN, stasiun televisi yang memiliki hak siar untuk drama tersebut di Korea Selatan.

Dalam cuplikan dari episode 13 “Queen of Tears” yang dirilis oleh tvN, terlihat bahwa Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won) dan Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) tampil serasi dengan mengenakan pakaian berwarna hitam.

Sinopsis dari episode 13 “Queen of Tears” akan mengikuti pertemuan antara Hae In dan Hyun Woo di Queens Department Store.

Kisah ini dimulai ketika Hyun Woo berusaha memperbaiki hubungannya dengan mantan istrinya, Hae In. Pada episode sebelumnya, Hyun Woo secara romantis melamar Hae In untuk kedua kalinya setelah menghadapi rencana perceraian.

Meskipun Hyun Woo yang pertama kali mengusulkan perceraian, niatnya berubah setelah mengetahui kondisi Hae In. Ia bahkan memberikan cincin dan meminta Hae In untuk membatalkan proses perceraian mereka.

Di episode 13 “Queen of Tears,” kita akan melihat upaya Hyun Woo dalam memberikan kejutan Natal lebih awal untuk Hae In di Queens Department Store yang merupakan milik keluarga Hae In.

Dengan suasana Natal yang meriah, termasuk lampu-lampu berwarna, pohon Natal, dan hujan salju buatan, Hyun Woo berharap untuk mendapatkan hati Hae In kembali.

Meski terjadi pertengkaran sengit sebelumnya antara Hae In dan Hyun Woo, momen romantis di Queens Department Store ini menjadi perubahan yang menyegarkan dalam hubungan mereka.

Bagaimana kelanjutan alur cerita di episode 13 “Queen of Tears”? Saksikan terus untuk mengetahui bagaimana kisah cinta antara Hae In dan Hyun Woo berkembang di tengah-tengah semua rintangan yang mereka hadapi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments