Senin, Mei 27, 2024
spot_img
BerandaBlitzWoman Support Woman Ala Delapanrasa

Woman Support Woman Ala Delapanrasa

KATATIVI.COM: Ingin memajukan peranan wanita dalam dunia bisnis, pemilik bisnis Es Puter Delapan Rasa Itha Tantiana banyak menggandeng perempuan sebagai reseller. Hal itu membuat dirinya semakin yakin bahwa wanita di berbagai kalangan mampu memanfaatkan kesempatan dan memiliki peluang yang sama menjalankan bisnis.

Bisa menjalani bisnis di manapun , bisa menambah pengalaman , menambah networking dan tentunya menambah penghasilan di setiap bulannya. Terlebih pada dasarnya wanita itu hebat dan bisa menjalankan banyak peran sekaligus.

“Kami tim Delapanrasa , telah menyediakan konten-konten tentang produk dan review2 public figure,  sehingga memudahkan teman2 reseller untuk memasarkan produk kami , untuk packaging dan shipping di dalam kota Bandung team kami siap membantu , untuk diluar kota Bandung pun telah kami siapkan produk dengan packingan yang aman dan higienis sehingga dipastikan produk Es Puter Delapanrasa akan sampai dengan aman di tempat customer,” kata dia.

Es puter Delapanrasa, proses pembuatannya  dilakukan dengan cara semi tradisional. Hampir seluruh prosesnya dilakukan secara manual, terkecuali dalam proses penggilingan es batu  memakai mesin penggiling es, sehingga dijamin rasa es puter  ini jauh lebih nikmat.

Es puter Delapanrasa lahir pada pertengahan tahun 2020 sebagai bisnis rumahan di masa pandemic, awal mula berbisnis  dengan pemasaran dari mulut ke mulut hingga berjalannya waktu pemasaran berkembang menjadi pemasaran online dan system reseller.

Berjualan secara online di sosial media dan menerapkan sistem reseller, terbukti saat ini reseller yang sudah menyebar di hampir seluruh kota di jawa barat. Es puter delapanrasa ingin membuktikan bahwa produk lokal salah satunya es puter yang terkesan jadul, memiliki kualitas yang bisa disandingkan dengan produk2 es kekinian lainnya

“ Harapan kami ingin mensejajarkan produk produk local dengan produk dari luar negeri karena kita bisa lebih berkembang lebih berkreasi lagi dengan prodak local karena semuanya memang tersedia di Indonesia dari buah buah tropisnya kita semua lengkap dari rasa nya kita bisa ulik sedemikian rupa sehingga kita tidak akan kalah dengan produk luar lainnya.

“Es puter itu sesuatu yang betul betul unik memorable menjadi produk local yang kita unggulkan tidak kalah dari produk es krim kekinian dari luar seperti gelato atau apapun lainnya kita bisa bersaing kok ”,  Ujar Itha Tantiana, Founder Es Puter Delapan Rasa

Antusias masyarakat terhadap es puter ini sangat luar biasa, karena memiliki rasa yang otentik dengan buah buahan asli dan rasa khas yang sangat kuat dan variasi rasa. Es puter ini dijamin tidak memiliki kandungan pengawet, gula buatan dan perasa buatan.

Pada awal berdirinya es puter delapan rasa dimulai dengan 3 varian rasa dan sekarang telah memiliki berbagai  diantaranya, varian rasa kelapa, rasa durian, rasa alpukat, rasa ketan hitam, rasa strawberry,  rasa choco supreme, rasa blueberry “.

Es puter  ini pemasarannya telah tersebar ke seluruh provinsi di indonesia  dan sering dijadikan oleh oleh khas Bandung untuk dibawa konsumen keluar pulau jawa. ***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments